Tuesday, February 9, 2010

niaT buruK yang TerseLubuNg...

Khihihihi...Iya, tadi pagi saya sempat punya niat burukk ;P
Berangkat dari ruMaH, taPi tidak ampai ke kantor :). saya ingin bolos...seperti masa smp duLu dengan Teman-teman ;P (wahhhh ketauan deh kalo masa smp saya suka bolOs).

Kata orang (kakak dan beberapa teman saya sih...), masa kerja saya adalah masa-masanya merasa bosan. merasa itu-itu saja yang dikerjakan. Makanya, katanya banyak orang mulai pindah kerja saat sudah masuk pengalaman kerja 3-5 tahun. tapi apa benar teori itu? saya juga tidak tahu, yang pasti yang saya rasakan adalah bosaaaannn luar biasa :(. bagaimana dengan teman-teman atau senior-senior saya di kantor ya yang sudah bekerja lebih dari 10 tahun?? berarti mereka memang luar biasa yah... ckckckckc...

Tapi sepertinya saya akan (terpaksa) mengikuti jejak mereka karena konsekwensi kuliah yang aku ambil nih...nahhhhhhh sekarang tinggal gimana aku memanage perasaan aku nih biar bisa bertahan hingga 6 tahun ke depan????

ckckckckcck what a longgggg day khihihihihih

0 comments:

Post a Comment