Monday, March 8, 2010

Gosip makan siang

Ternyata...

seLain di Toilet..(yup, saya merasa toilet cewek itu sumber gosip..coba deh masuk ke bilik wc jam 7 - jam 8 pagi, pasti akan banyakkkkkkbanget gosip yang didapet. mulai dari yang bisik-bisik sampe yang terang-terangan..benr :D), Makan siang juga tempat untuk udate gosip ;P. saya bukan orang yang suka mencari berita sih, tapi kadang berita itu yang dateng begitu aja tanpa saya undang :D

Makan siang hari ini saya sendirian, teman-teman saya sedang sibuk menyiapkan diri untuk ujian WPPE dan WMI sabtu besok..jadilah mereka sibu-sibuknya bikin belajar kelompok..

di meja makan ada 1 orang ibu dan bapak yang lagi makan, saya join deh di sana. sambil sibuk makan ikan, lama-lama si Bapak memulai gosipnya dengan kata-kata "Nanya aja yah bukan gosip. emang si ini *&87^&^&^76 ya??"...khihiih lucuuuuuuu banget dengernya. habis itu si Ibu jawab deh dengan muka sok cool tapi tetap antusias..datang 1 ibu lagi, begitu duduk langsung ngomongin kerjaan. yang ini saya agak nyambung, makannya saya ikutan ngomong. si bapak nyolek-nyolek bahu saya "yul, ngapain si istirahat masih aja berat ngomongnya..kerjaan lah dibawa-bawa.."

wakakakakak dalam hati saya mau ketawa ngakak..ternyata si bapak lebih doyan ngegosip di banding ibu-ibu itu...;P

0 comments:

Post a Comment