Monday, April 26, 2010

Jalan-jalan..

Sekitar minggu lalu saya pergi ke Jogja untuk mengurus beberapa hal yang berkaitan dengan "event" besar yang bakal saya hadapi. kali ini nggak pake kereta atau bis lagi seperti biasa. tumben banget Papa mau diajakin naik pesawat :) (iyalah karena dibilang tiket pesawatnya promo, makanya mau...khihihihi). Tapi memang rejeki nggak kemana yah, saya dapet tiket airasia ke jogja cuma Rp. 84.000 loh...wah seneng banget :)

jam 4 pagi kita udah jalan. maklum pesawatnya bakal berangkat jam 6 pagi dan itu dari terminal 3 loh eheheheheh...akhirnya ngerasain juga terminal 3 :P

selama di sana banyak kejadian yang akhirnya menyadarkan saya kalo saya cukup bahagia dan beruntung. jadi saya bukanlah orang yang paling menderita karena ditinggal mama tanpa pesan :P. karena masih banyak orang-orang yang jauh lebih menderita lagi (menurut saya..)

Hmmm...jadi harus lebih kuat dan bersemangat lagi dunk..ditambah jangan cepet ngambek-ngambek dan bete-bete akh. gak baik :D

0 comments:

Post a Comment