Thursday, April 15, 2010

P.A

Oke..
hasilnya sudah keluar dan yang menjadi concern saya adalah begitu banyak kritikan yang diberikan kepada saya. saya terlalu banyak berubah menurut Pak Boss. jadi sangat sensitif dan emosian. Dan ternyata banyak yang complain akan tingkah laku saya belakangan ini.

ditanya sih apa yang bikin saya menjadi seperti itu, termasuk saya yang sudah tidak ceria lagi. saya rasa saya salah menjawab. saya menjawab dengan sejujur-jujurnya.."saya belum siap untuk memikul tanggung jawab karena kepergian mama dan kakak yang menikah". masalah keluarga harusnya jangan pernah dibawa ke kantor...

saya tidak tau apa pandangan pak boss terhadap jawaban saya. yang pasti saya hanya meminta untuk diberikan lebih banyak tanggung jawab lagi...Pak Boss terheran-heran dengan jawaban saya. apa iya saya mampu dengan tanggung jawab yang banyak dan kegiatan kuliah saya?? apa boleh buat, itu adalah jalan saya untuk melupakan sebagian masalah saya di rumah...

Pak Boss juga nanya "apa kamu tidak ingin menikah" jawabannya ya "siapa yang nggak mau pak??"

semoga setelah ini saya bisa lebih kuat untuk melihat ke depan..toh bukan hanya Pak Boss yang protes dengan saya sekarang, teman-teman juga. jadi jangan jadikan beban untuk menjadi kembali seperti dulu tetapi enjadi lebih baik dari yang dulu dan berusaha agar bisa diterima lagi dengan lingkungan...

*huhuhuhuhu...nilai PA nya turun drastis :(

0 comments:

Post a Comment