Wednesday, May 12, 2010

Politik Kantor

Mungkin bukan hal biasa di sebagian perusahan di seluruh dunia kalau setiap orang yang pintar mengambil hati atasannya jelas akan lebih mudah bergerak naik dibanding yang selalu apa adanya.

Tapi apa iya untuk mendapatkan segala sesuatu termasuk pengakuan bahwa seorang karyawan mampu melakukan sesuatu harus dilakukan dengan mencari muka ke atasan?? mungkin bisa dijawab tidak, tetapi budaya kantor akan tetap berpengaruh. kalau boss yang ada lebih percaya kepada hal-hal yang terlihat langsung dibanding yang harus cari tau sendiri.

Hmmm...apa iya saya harus menjadi penjilat untuk mendapat dari atasan bahwa kemampuan kerja saya bagus dan hasilnya lumayan juga?? kalau iya, bantu saya untuk segera keluar dari kantor itu agar saya tidak perlu menjadi penjilat hanya untuk menunjukan kalau saya bisa...

*hueeee ada yang punya lowongan bagus di kantornya??? please let me know yah..

0 comments:

Post a Comment