Friday, August 13, 2010

Berbincang dengan seorang teman...



'Jadi perasaan kamu ke dia gimana?'
'kamu bener-bener mau tau perasaan aku ke dia?'
'iya, aku merasa ada sesuatu yang lebih dari kamu ke dia..'
'kamu mau aku jawab jujur?'
'ya semua terserah kamu. aku gak akan maksa. aku cuma bertanya. kalau kamu berkenan untuk menjawab ya aku senang mendengarnya, kalau tidak ya tidak masalah untukku.'
'ya, aku suka dia..sepertinya aku jatuh cinta.'
'hmmm..tapi bagaimana dengan istri dan anakmu?'
'Aku jatuh cinta pertama kali saat sma. dan itu belum pernah terulang lagi hingga saat ini. dengan dia, aku kembali merasakan jatuh cinta.'
'istri dan anak-anakmu mau kamu kemanakan?'
'istriku adalah jodohku yang ditemukan Tuhan kepadaku. pernikahanku adalah ibadah dan aku menjalaninya dengan ikhlas. tapi hatiku dengan dia berbeda.'
'maksud kamu?'
'Aku benar-benar telah jatuh cinta dengannya.'
'Kamu belum kenal dia.'
'tidak apa, tapi aku jatuh cinta dengan dia.'
'istrimu?'
'Jelas tanpa sepengetahuannya hingga dia mau membalas cintaku.'

Gila!!!


*pic taken from : http://faraziyya.wordpress.com/tag/artikel/

0 comments:

Post a Comment