Tuesday, August 24, 2010

Buka Puasa bareng teman-teman smp :D

Drrttttt.....Drrtttttt
sms dari hermi

"gw pulang sabtu, naik kereta jumat. jadi buka puasa bersamanya kapan?"

Klik Reply

"Minggu aja yuks.."

Drrtttt...Drrtttt...

Klik open

"Boleh. lo kirim message aja by FB. gw smsin juga deh.."

Klik Reply

"Ok"

Minggu siang ke rumah Ibu di pasar minggu, mas berencana ajak Bapak-Ibu ke blok M sekalian cari obatnya Bapak. selesai beli obat, langsung diajak ke benhil untuk beli bukaan puasa. biasa deh si mas kalo ke benhil, celamitannya sama makanan pasti kambuh. apaaaaaa aja pengin di beli :D.

Jam 3 selesai dari benhil..mandi-mandi dulu di rumah ibu, jam 4.15 berangkat langsung ke Nuansa Laut...
Disana belum ada satupun yang dateng, saya inisiatif aja langsung pesen makanan dengan harapan saat bedug magrib berkumandang, makanan udah siap. jadi kita bisa makan deh :D
saya pesan Kepiting telur jumbo saus telur asin, udang goreng saus padang, kerang bambu saus tiram, ikan hiu kecil saus asam manis, ikan bawal bakar, cah kailan, dan tumis pakis balacan. huaaaaaa banyak yah??? yah itu saya bilang masih sedikit karena diperkirakan akan ada 15 orang yang datang. oh iya, pas tanto datang malah ditambahin capcay goreng loh...

ini niy makanan yang saya pesan...
Udah jam 5.15 masih belum ada yang dateng. gak lama nirwan telpon, dia udah di depan. tapi karena baru saya sama si mas dia gak mau masuk..malu pasti..

Jam 5.45 tanto, hermi, dan jefri dateng...jadi lah kita cuma ber 6 dari 15 orang yang katanya mau dateng...ukh sebel sih tapi karena kita semua menikmati ya tetep rame. Dan makanan yang diperkirakan kebanyakan ternyata habis tak tersisa dengan perut yang blum kenyang khihihihi...
Urutannya dari kiri depan saya yang menghadap komputer searah jarum jam
Hermi, Tanto, Jefri, Nirwan, saya, dan si mas
Setelah selesai makan, karena masih berasa laper makan-makan kita lanjuti ke taman menteng, tapi sebelumnya tanto jemput anti *cewek* dulu...

Ditaman menteng, dilanjuti sesi foto-foto *yang adanya di kameranya anti* dan ngemil-ngemil..setelah bingung-bingung mau apa akhirnya saya makan es podeng, si mas mie ayam yamin pake teh manis anget *padahal udah makan 2 piring nasi di nuansa laut*, jefri pisang bakar plus jus alpukat, hermi siomay plus jus apa yah??, nirwan batagor plus jus jambu, dan tanto+anti yang sok romantis makan nasi goreng pake teh botol...tapi akhirnya tanto semua sih yang abisin :D

Jam 9.30 karena udah kekenyangan akhirnya kita putusin untuk pulang. setelah say good bye dan cipika cipiki semua berlalu dengan memegang tujuan berikutnya...cirebon dan pulau tidung... :)


0 comments:

Post a Comment