Thursday, August 19, 2010

BUka puasa pake 'Midori'

Email si mas..
Nanti aku ada buka puasa bersama yah..
ini sekalian aku forwardin emailnya..jadi sambil nungguin kamu pulang, aku buka di kantor aja...

Balasan dari mas..
Okey deh..
Gak jadi nge-Gym malah makan-makan enak..

Saya balas lagi :D
Abis blogwalking ke sini terus ada yang ngomongin 'Midori'..itu tuh tempat yang diomongin sama temennya Dita pas di Sushi Tei..Hmmmm sama R*****N enak mana yah??
Tapi di situ juga dibahas restoran vietnam tuh...haduh...jadi dilema aku...

Balasan dari mas..
Jgn bandingin dulu...
Nikmatin aja yg mau dicoba..
Kan masing2 tempat pasti punya khas masing2... :)
Bukannya kamu buka puasa di kantor?

Setelah lamaaaaa banget saya berfikir, akhirnya saya minta di 'Midori' aja, mengingat saya belum hamil dan masih bisa makan sushi :P...kalo udah hamil kan katanya udah gak boleh..*tetap untuk kepentingan pribadi :P

ini adalah logo midori yang saya ambil dari buku menunya :P
Jadilah pas buka puasa saya di kantor cuma icip..icip bakso dorokdok sama dimsum. sedikit es kelapa gula jawa plus puding. selesai berbuka, saya sholat dan bilang sama si mas kalo udah selesai.. *cuma icip-icip jadi sedikit aja...itu aja sate cilacap sama nasi kebuli gak saya cobain :(

Gak lama saya turun, mas udah sampe halte...langsung deh ke Midori yang di Menteng. tadinya mas udah takut rame..tapi ternyata nggak tuh...malah ada spanduk gini "promo ramadhan diskon 40%" hahahahha langsung kita tambah semangat untuk makan di sana..ternyata memang pilihan tepat..

Midori di menteng itu tempatnya sederhana dan plain tapi nyaman..kalo mau ngobrol-ngobrol serius lumayan juga tuh *apa karena sepi yah??

di setiap meja dilengkapi sama soyu, cabe bubuk, garam, lada, tisu, dan beberapa origami yang berbentuk burung..

begitu menu datang, kita udah kalap aja..tapi dengan berbagai pertimbangan, akhirnya yang kita pesan adalah Salmon Crispi Roll yang dapet diskon 40% dari harga Rp. 49.000 jadi Rp. 29.400

Kalo saya bilang ini sushi pake kremes..tapi enak kok..salmonnya pas di makan empuk dan lumer gitu..nyam..nyamm

Terus kita juga pesen California Hand Roll..ini juga enak..seger...karena ada alpukat dan timunnya :D. harganya Rp. 20.000

Ada agedasi tofu juga..kalo di S***i T*i kan antara tahu dan kuahnya *itu kecap bukan sih?* kan di campur, kalo ini nggak..jadi kuah dan tahu di pisah..ini enak juga :D. harganya Rp. 17.000 untuk 3 buah tahu. kalo 5 beda lagi

Selanjutnya ada Chuka Iidako Gunka..ini baby octopus yang pake nasi dibungkus nori. baby octopusnya dibelah 2. satu porsi isinya 2..yang makan si mas..tapi saya sempet cobain baby octopusnya..enak kenyal-kenyal dan manis :D. harganya Rp. 19.000

untuk edamame-nya harganya Rp.15.000 tapi namanya edamame mah menurut saya sama ajah :P.. untuk usuyaki tamago-nya saya gak begitu suka, karena memang pada dasarnya saya nggak gitu suka telur...harga untuk tamagonya Rp. 14.000. Usuyaki tamagonya dihabiskan sama si mas semua karena saya gak suka :D


untuk minumnya kita pesen ocha hangat. bentuknya gak cuma gelas yang direffil sama mba-mba nya, tapi kaya teh poci yang sekalian tekonya di kasih ke kita...harganya Rp. 10.000.

Total dari semuaaaa.....yang kita makan itu plus tax sama service charge Rp. 154.560..tapi kita puas banget soalnya kenyangnya puolllll hehehehe...bahkan sebelum pulang kita udah sempet milih menu lain yang akan kita makan kalo kita ke sana lagi khihihihih....

0 comments:

Post a Comment