Friday, August 20, 2010

Buka puasanya Pake paket Wendy's Dan Flazz...

Setelah kemarin buru-buru pulang dari kantor, saya sampai di Fitness First untuk 'Numpang' mandi jam 17.21 dengan perhitungan sauna 10 menit, ngademin badan 10 menit, mandi 10 menit, 5 menit pake baju pas untuk langsung minum :D

Daaannn..kali ini perhitungan saya cukup jitu juga..begitu keluar dari ruang ganti, mas-masnya udah ngumumin kalo sudah saatnya berbuka...buru-buru deh saya kedepan untuk ambil minum..tapi sayang tehnya habis. Habis minum saya langsung keluar dari FF dengan asumsi si mas udah mau selesai karena jam 16.30 aja udah bilang mau selesai...

Ternyata....keluar dari FF saya dapet pesan dari si mas..

"dapet kerjaan mendadak.mungkin jam 7 lewat baru selesai"

Waaksssss kok jam 7 lewat yah?? lama dunk :( Mana saya sudah pusing-pusing lapar lagi..lagi gak pengin makan di PP karena udah niat mau makan warteg..huhuhuhu

Telepon mas...udah pusing mau makan duluan ajah..sempet kepikiran mau solaria, tapi udah di atas males turunnya...di depan Wendy's saya liat apa yah namanya? spanduk bukan? pokoknya itu yah.. gini tulisannya...

Langsunglah gw masuk ke sana..tapi saya tertipu...ayamnya sayap..bukan paha bawah :(..tapi yang penting saya kenyang deh :D..selesai makan, saya tetap duduk di situ untuk nungguin mas :D...

Oh iya, kalo soal ayam sebenarnya saya lebih suka 'Jagonya Ayam'..tapi di sini paling deket Gunawarman..kan males saya ke sana sendiri :(

0 comments:

Post a Comment