Friday, August 6, 2010

huhuhuhu...first media kenapa tak mau berkunjung???....

Mau pasang internet di rumah, soalnya kasian sama si mas yang udah di kantor mau ngenet susah eh di rumah juga gak bisa *kalau saya sih di kantor aja sampe bingung hahahahah. selama ini sih colokin kabel telepon rumah tapi setelah dipikir-pikir mending pasang aja deh...

jadilah saya browsing-browsing untuk cari provider internet yang bagus apa yah...setelah cari sana sini, akhirnya pilihan jatuh ke First Media yang selain harganya masuk budged kecepatannya juga OK.

Buka-buka websitenya, dan ternyata....rumah saya belum tercover oleh First Media :( padahal gang yang ber hadapan dengan gang rumah saya dan yang ada di samping gang rumah saya sudah..

langsung telepon mba-mba nya..

"maaf mba, di sana memang sudah. tapi di rumah mba belum"

yah mba, jaraknya kan nggak lebih dari 100 meter..kok masih belum bisa sih :(

1 comments:

Anonymous said...

cba aj pake three n modem gsm usb. harga modem kira kira 370 rb an, n abo three sebulan jatah 5GB 99 rb plus ppn. Cek dulu signal d t4 mu, jika Hsdpa, kmu bs dpt speed max 768 kBps (teori 1.8 MBps, jika signal cman 3G ato Edge ya speed max 368 kBps. Bgs siy, pengalaman saya sih. Baca situs three.co.id

Post a Comment