Thursday, August 5, 2010

Pregnant..?? Hmmm...




Pertanyaan selanjutnya setelah menikah, "Gimana, mau langsung punya anak atau tunda dulu?"

Hmmm...hal ini sudah sempat menjadi pembahasan antara saya dengan si mas. bisa dibilang pembicaraannya menjadi agak alot, karena perbedaan pemikiran antara saya dengan dia. si mas sih maunya langsung punya anak saja, mengingat (katanya dia yah, bukan kata saya :D ) umurnya sudah cukup. soalnya kalo dihitung-hitung, dengan umurnya yang sekarang itu kalau anak pertama lulus kuliah si mas udah pensiun. itu anak pertama, gimana nasib anak kedua dan ketiga?? kalau dari saya sih maunya nanti-nanti dulu deh :) saya masih mau main :p, jalan-jalan, santai-antai kaya pacaran. kalau langsung, saya belum menikmati santai-santai berdua eh udah harus urus-urus bayi :(. akhirnya diambil keputusan bersama nih antara saya dengan si mas. paling nggak, selesai saya kuliah deh kita punya anak :D.

udah dunk, keputusan kapan punya anaknya udah terjawab. selanjutnya permbahasan mau berapa banyak. khihihihih...saya bingung deh, kenapa jadi banyak pembahasan yah soal anak-anak ini :D. saya yang notabene orangnya cuma ngikutin arus hidup jadi harus kerja keras untuk berfikir terus :(. yah positifnya, otak saya jadi kerja terus :D.

yang pasti saya nggak mau punya anak cuma 1, karena kasian anaknya gak punya temen curhat. kalo lebih dari 3 juga nggak mau, soalnya jatah kantor kan cuma 3 anak :D...

Hmm...

saya bingung nih jadinya..
apa saya harus segera hamil dan punya anak?
atau saya selesaikan kuliah saya dulu?

Bingung saya :(

0 comments:

Post a Comment