Thursday, October 7, 2010

Blog-Blog ibu muda...


Gara - gara kebimbangan soal hamil dan anak, saya jadi rajin browsing-browsing informasi gimana caranya meyakinkan diri supaya mau hamil *loh...*... Setiap pagi sebelum mulai kerja langsung buka google dan mulai mencari blog yang cerita-cerita soal keluarganya...

Nggak sengaja nemuin blognya keluarga Keluarga Rizki gara-gara browsing soal perjalanan ke Vietnam, tapi setelah dibaca-baca kok masih ada sangkut paut sama keluarga muda yang punya baby yah...pencarian terus berlanjut nih..ketemu blog The Urban Mama (TUM) yang kasih banyak tips and trik buat yang mulai hamil sampe punya anak..saya paling suka baca bagian our story karena saya berharap dengan baca itu saya jadi bisa yakin mau cepet-cepet punya baby :D. dari blog itu, saya temuin banyak....*bukan cuma banyak, tapi buanyak sekali* blog-blog keluarga muda yang mereka benar-benar menikmati peran mereka sebagai orangtua...

Saya belum jadi bagian dari mereka sih, karena selain saya merasa belum pantas ada di antara mereka karena belum yakin dengan 'mau punya anak kapan', saya juga masih baca blog mereka semata-mata untuk meyakinkan diri kalo jadi ibu itu bahagia...

Hmm...dan kayanya ritual pagi saya akan terus saya lakukan sampai saya benar-benar ingin *kadang udah punya rasa pengin :D, tapi kalo dipikirin tiba-tiba hilang :( * dan saya siap untuk segera punya baby...

Oh ya, kemarin temen deket saya yang baru saja melahirkan juga bilang gini 'Lo akan merasakan bagaimana bahagianya saat lo liat bayi itu adalah anak lo'.... bener gak ya saya akan merasakan itu?

Just wait and see..
semoga saya segera punya keyakinan dan keberanian dan keyakinan untuk punya baby segera yah...

*kalo kata temen saya 'segera sebelum Allah sebel nungguin lo bikin keputusan' *

4 comments:

busana muslim anak said...

mbak punya anak itu amazing loh, sekarang saja saya sedang menunggu istri melahirkan anak ke-2 :) dan klo sdh ada baby, silakan mampir ke webstore saya untuk belanja busana muslim anak, sampai ktm

(bagus permadi)

Energi dari Alam Energi dari Gelombang Radio Komunikasi said...

http://www.facebook.com/pages/Resep-Cepat-Hamil/165808590208966?ref=ts



resep cepat hamil bagi ibu - ibu muda


http://www.facebook.com/pages/Resep-Cepat-Hamil/165808590208966?ref=ts

funbizniz said...

saya seorang IRT yang tenang belajar bisnis online, alhamdullilah dengan bisnis ini walaupun sedang hamil ga masalah untuk menjalankanya, malah saya bisa banyak belajar. kalo ada yang tertarik bisa hub aku yaa. alhamdullilah pengahsilan dari bisnis ini buat tabungan anak ku kelak.

Unknown said...

Jom tinggal jejak sini
www.aveheart.com

Post a Comment