Thursday, October 21, 2010

Mushroom huhuhuhuhu...

Kayanya tuh, udah lamaaaaa...banget gak makan yang namanya mushroom fetuchininya pancious *ngeces sambil terbayang-bayang* tapi sama si Mas belum boleh. katanya aku harus tunggu seminggu untuk makan mushroom dan sushi hiks *sedih..*

Emang sih, karena asumsi si dokter yang bilang kalo saya
tipes bikin si Mas extra hati-hati sama saya. apalagi tuh dokter bilang yang diserang bener-bener pencernaan saya..ditambah maagnya juga kumat..

Balik lagi ke mushroomnya..mushroom-nya pancious menurut saya adalah fettucini-mushroom terenak yang pernah saya makan. ada juga salah satu restoran yang menyajikan menu yang sama..tapi rasanya kurang pas menurut saya, soalnya dia udah modifikasi *katanya sih disesuaikan* jadi rasa dengan lidah indonesia yang menurut sayaaa *pendapat saya yah* aneh karena terlalu banyak rempah-rempahnya..




haduh...jam baru jam 11, saya udah ngebayangin mushroom fettucini yang nggak bisa saya nikmatin nih :(

0 comments:

Post a Comment