Wednesday, December 22, 2010

Jadi???...

Udah hampir sebulan ini saya nggak karu-karuan. Mulai dari acara kantor yang bikin saya pontang panting ke sana sini sampai tugas kuliah yang gak tau diri kalo saya lagi cape dan banyak kerjaan....(tumben yah saya banyak kerjaan?)...

Iya saya mulai banyak kerjaan karena saya sudah mulai pintar untuk cari-cari apa yang harus saya lakukan. mulai dari manajemen file, ikut meeting gak penting sampe penting, dan emang kerja yang udah jadi job desk saya. belum lagi main job saya browsing bikin saya sibuk juga... :D

Betewe, saya tetep merasa ada sesuatu di hati saya dan kantor saya tercinta ini. banyak hal-hal yang HARUS bisa saya maklumi diluar keinginan saya memaklumi. kalo kata temen saya gini "apa daya, lo cuma cengceremet ajah...".

Lah terus nasib temen-temen saya yang lebih beruntung karena pinter cari muka (dan bisa mengakui hasil kerja saya sebagai hasil kerjanya) gimana? udah...anggap aja nasib mereka lebih lebih beruntung dari kamu nak...

Hahahahahah...saya bingung harus menangis atau tertawa..

Tapi saya harus yakin, Tuhan itu maha adil dan pasti udah ngatur rejeki masing-masing orang kan??

1 comments:

Anonymous said...

Jadi???......Mau donk ....pnya anak....Jngan bingung...

Post a Comment