Wednesday, February 23, 2011

Aku yang sedang sensi


Gak tau apa sebabnya tapi yang pasti belakangan ini saya berkali-kali nanya ke si mas "ini saya yang sensi apa orang yang salah si?"
Si mas dengan enaknya akan bilang "Emang sih tuh orang ngomongnya agak keterlaluan, tapi kamunya yang juga lagi sensi banget..hahahahahahah." ketawanya itu loh..pengin nimpuk gak sih????

Dan karena masalah sensi ini, yang ada kayanya semua yang dilakukan orang tuh salah, muka saya jadi kusut gak karuan, dan tidur jadi pules banget *hehehe kayanya karena seharian cape manyun deh*. tapi saya haru sesegera mungkin untuk cari penyebab sensinya nih, karena kalo kelamaan efeknya gak baik bukan cuma buat saya tapi juga buat semua orang yang ada di sekitar saya. Pikiran buruk untuk 2 orang yang bikin tingkat kesensian saya naik setiap harinya semakin menjadi-jadi. efeknya gak baik jadinya...

Ya tapi gimana, emang mereka berdua itu menyebalkan sih...

*mereka berdua adalah hal yang tidak boleh di sebutkan secara detail karena menyangkut hajat hidup orang banyak*

PS : gambar diambil dari sini

0 comments:

Post a Comment