Friday, July 1, 2011

I'll have a baby :D (part 2)

Jumat, 01 Juli 2011

Masuk kerja lagi setelah kemarin nggak masuk selama 3 hari. bosen di rumah cuma tidur-tiduran gak jelas, padahal tadinya berencana ngerjain thesis yang udah lama nggak kesentuh.
Perjalanan ke kantor penuh siksaan. mual dan macet kombinasi yang oke banget *selama nggak masuk 3 hari kemarin aku mulai ngerasain mual-mual. gak enak banget*, jadilah sampe kantor telat. khihihihi telat di hari pertama bulan juli. gimana selanjutnya ini heheheh :P

selama di kantor semula semua berjalan baik-baik aja, mulai sore perut mulai gak enak. mual-mual terus. kayanya baby aku suka kerja asal gak kelamaan deh :D *maunya ibunya itu sih*. temen kantor aku juga ada yang usia kandungannya sama kaya aku, tapi dia kuat deh. belum mual dasn sakit pinggang apalagi sakit perut kaya aku. dia masih bisa makan apa aja dan naik kereta sendirian. iya..dia bisa berangkat dan pulang kerja naik kereta sendirian, sementara aku jalan aja udah susah, baru 6 mingguan padahal yah :P. tapi kan tiap orang beda-beda, jadi aku tetep berdoa aja supaya kandungan aku kuat dan plasentanya terentuk dengan baik. toh ini semua akibat aku yang bandel jalan-jalan naik pesawat berturut-turut tanpa istirahat *maafin ibu ya nak..*

Jadi aku mulai jaga diri dan berdoa semoga kehamilan aku berjalan lancar dan babynya sehat, tanpa kekurangan sesuatu apapun, sampai dilahirkan nanti. amiinnn...

oh ya, aku udah ngobrol sama si mas untuk kepergian aku ke mongol, aku sendiri si berencana akan bilang ke HRD kalo kesempatan ini belum aku ambil dulu. baby aku jauh lebih berharga. dan kalau memang kantor percaya sama aku, insya allah tahun depan aku dapat kesempatan itu lagi. amiiinnnnnnn.

0 comments:

Post a Comment