Tuesday, August 23, 2011

15 Minggu...

Sudah 2 minggu pasca pengangkatan polipnya...dan rasanya bener-bener beda loh. gak ada lagi tuh yang namanya keram perut atau nangis-nangis perutnya sakit sepanjang malam...ternyata kehamilan tanpa masalah tuh memang tidak sakit yah :D

Aku dan mas untuk menunggu 2 minggu ini benar-benar tidak sabar. Si mas tiap malem ajak ngobrol babynya terus dan bilang kalo kita akan ketemu beberapa hari lagi lewat kamera *usg maksudnya*. seneng deh kalo liat si mas lagi ngajak ngobrol baby nya, nggak tau kenapa tapi aku yakin kalo nanti babynya lahir si mas pasti mau ikutan susah juga buat babynya :) *kalo nggak mau liat aja deh...*

hari yang ditunggu tiba, menurut perhitungan ibu suster baby ku udah berusia 15 minggu. Berat badan aku juga belum berubah secara signifikan, naiknya belum sampe 1kg loh dan tensiku juga masih bagus *semoga tetap seperti itu...*

Begitu masuk ke ruangan pak dokter aku tau, pemeriksaan dalam akan segera dilakukan untuk memastikan semua sudah seperti seharusnya. tetapi ternyata pak dokter minta aku untuk periksa babynya dulu...yay seneng deh gak sabar mau ketemu, si mas juga..udah senyum-senyum aja kita mau ketemu babynya...

Ternyata kita kecewa *hiks*, Pak dokter hanya periksa detak jantungnya baby dengan dopler kecil yang emang si kita juga bisa denger suara jantungnya *seneng dengernya...*, tapi kecewa nggak bisa liat babynya lagi apa sekarang hiks... pemeriksaan dilanjutkan dengan periksa dalam. semua sudah oke, bahkan bekasnya udah gak ada. cuma ada sedikit lecet yang kata dokter gak masalah. yang dijaga adalah jangan sampe keputihan karena akan susah lagi penanganannya...

Pemeriksaan hari itu selesai. hati tenang karena permasalahan polip telah selesai dan babynya sehat kata pak dokter kalo diliat dari jantungnya. tapi aku sama mas kangen sama babynya hiks...

sehat-sehat ya nak di dalam sana...
Bapak dan Ibu sayang kamu...

0 comments:

Post a Comment