Thursday, August 11, 2011

Alhamdulilah telah terlewati

Masih berlanjut dari postingan sebelumnya...akhirnya kami *saya dan si mas* memutuskan untuk kontrol ke dokter Rabu siang. Pasalnya setelah selasa pagi tidak ada darah yang keluar, selasa malam dan rabu pagi darah kembali keluar. kami semakin khawatir. Jadi sesegera mungkin kami langsung periksa ke dokter.

Sesampainya ke dokter, Alhamdulillah gak pake antri jadi cepet. dan begitu aku ceritain ke dokter apa yang terjadi, beliau langsung menduga pasti si polip yang jadi penyebabnya. langsung deh penderitaan aku di mulai lagi hiks *periksa polip=periksa dalem=sakit luar biasa*. dan bener deh...Pak dokter langsung bilang kalo polipnya harus diangkat SESEGERA mungkin. Aku langsung shock sampe nanya "sekarang juga dok? gak pake dibius?" dan cuma dijawab sama pak dokter "ya nggak, saya gak mau kamu ngamuk-ngamuk di sini."

Pak dokter langsung bilang sama si mas untuk pengangkatan polipnya. si mas dengan seenak jidat bilang besok aja. lah aku yang gak pernah masuk rumah sakit suruh langsung nyobain operasi? makasih ya mas....aku ralat aja untuk sabtu. dengan pertimbangan kalo sabtu itu hari libur, orang pada libur, jadi kalo ada apa-apa orang-orang gampang hehehe...

Ternyata pengangkatannya gak seserem yang aku bayangkan kok. lebih sakit pas diperiksa mba suster setelahnya. tapi kata temenku, itu sama kaya mau lahiran...suster periksa bukaannya begitu caranya...*tapi saya blum mau lahiran ini...masih lama.

Pemeriksaan pasca pengangkatan si dilakukan 2 minggu lagi untuk cek apakah masih ada darah dan sebagainya tidak. semoga setelah ini kehamilan aku akan baik-baik dan lebih normal :D. Amiinnnnn....

0 comments:

Post a Comment