Friday, December 9, 2011

Alhamdulillah yah di Acc juga akhirnya....

Yay......
Akhirnya setelah mundur panjang hampir 2 semester Alhamdulillah di acc juga thesisnya...ujian deh hahahahaha *tinggal pusing ujiannya*

Jadi gini ceritanya, si mas udah ingetin aku kalo batas aku dikasih waktu sama pak Dokter buat jalan-jalan itu tanggal 24 Desember ini. artinyaaaa aku disuruh buru-buru tanya kampus gimana nasib dari draft thesis yang udah aku kirim ke kampus tanggal 23 November lalu. selasa pagi aku telepon ke kampus, katanya belum ada pengembalian draft aku dari dosennya. eehhhhhh sorenya aku di sms kalo draftnya udah sampe. dan melemnya langsung deh aku sama mas meluncur ke kampus.

buru-buru ke lantai 7, aku liat deh draftnya. apa aja nih yang kira-kira di revisi sama dosennya. secara yang sebelumnya itu dosennya minta perhitungannya di tambah. dan karena aku pinter, aku bikin aja yang diminta dosennya itu jadi saran untuk penelitian selanjutnya hahahaha...jadi aku gak perlu ngitung apa-apa lagi :P. ternyata eh ternyataaaaa gak ada revisi lagi loh.....tapi di acc. disetujui untuk diuji katanya...

gini tulisannya : Di Acc di setujui untuk diuji 4 desember 2011. ditambah tanda-tangannya deh :D. langsunglah bilang sama bagian akademik saya udah di acc nih.... apa lagi yang harus dilakukan? *sombong banget deh :P*. dikasihlah jadwal sidangnya...eng ing eng....*apa sih..* jadwal yang aku dapet antara tanggal 10-20 Januari 2012. Gak mungkiiinnnn........ aku kan mau melahirkan. gimana caranya aku ke jogja di antara duedate aku hiks...nanti aku lahiran di pesawat gimana?

Langsung deh usaha...tadi pagi telepon ke ketua akademiknya eh si Bapak dosen ini langsung minta ketemu hari ini dan semua di proses hari ini. gak boleh besok katanya...kan aku belum siapin apa-apa pak....begitu bilang sama si mas, marahlah dia. katanya udah dikasih jalan bukannya mensyukuri. langsung aku disuruh urus saat itu juga. "jangan pake itung-itungan ndut...kalo semua pake ikhlas, jalannya gampang kok" Amin ya mas..semoga jalannya dipermudah...

Etapi bener loh..setelah lari-lari ngeprint di speedy, ke papper clip cari CD untuk softfilenya, jam 1/2 11 aku jalan ke kampus. langsung ke akademisi dan semua dinyatakan tanpa masalah. malah didoakan supaya diijinin biar maju sidangnya di Desember. di bagian keuangan juga gitu. Amin yah....

Setelah syarat-syarat beres semua, langsung nemuin Bapak dosen ketua akademik. cerita ini itu dan bilang kalo due date dari dokternya di rang tanggal 5 Januari ampe 5 Februari *iya apa gitu? lahirnya di akhir januari aja ya nak.. biar jadi anak naga hehehehe*. terus bapaknya bilang deh, yo wis sama ke akademik. bilang aya setuju untuk mau di Desember... Yay.... Alhamdulillah :)

Langsung ke Akademik daaannnn mas-masnya *maaf mas saya lupa nama mas, namapun ibu hamil yah jadi gampang lupa :P* langsung bilang mau dikirim dunk berkasnya biar bisa dapet yang Desember ini. malah nawarin wisudanya Januari..udah mas, wisuda mah kalo anak saya udah lahir aja biar dia bangga ibunya pake begituan. sekalian nengokin uyutnya di jogja sana...

Tapi keputusan tetep ada di akademik Jogja. saya harus gimana ini? tinggal banyak zikir dan belajar agar dimudahkan jalannya ya Allah. biar saya bisa ujian di bulan ini. biar saya lahiran dengan tenang tanpa beban thesis yang gak jelas arahnya. Amiinn....Tanggal 19 ya Allah kalo bisa. biar bisa jalan minggu malem, kan enak tuh :P

Doakan saya yah bisa segera sidang dan lulus dengan gemilang...

Amiiinnnnnnn

0 comments:

Post a Comment