Friday, January 20, 2012

Detik-Detik Penantian...

Khihihihi...judulnya nggak banget deh :P
Tapi bener loh..berdasarkan pemeriksan terakhirke dokter kemarin kan pak dokternya udah bilang untuk aku balik periksa lagi tanggal 26 januari nanti kalo anaknya blum lahir...makanya jadilah tiap hari was-was anaknya ini bakal lahir hari ini atau nggak..kaya yang udah aku bilang di postingan sebelumnya, kalo bisa si pas imlek aja hehehehe...tapi terserah anaknya mau kapan deh...

Memasuki minggu ke 38 ini, beberapa hal yang aku rasain antara lain :

  1. Yang paling terasa adalah nyeri pada selangkangan tiap kali perubahan posisi. kalo abis duduk mau berdiri, sakit. kalo abis diri mau duduk, sama aja sakitnya. kalo malem mau tidur, luar biasa sakitnya. tapi juaranya adalah kalo udah di satu posisi mau tidur terus mau berubah, ya ampun itu sakitnyaa....gerakin kaki sedikit aja nggak bisa...tapi kata pak dokter dan susternya itu mah wajar. anaknya udah masuk jalan lahir dan mulai turun. kalo memang kaya gitu alasannya, gak apa-apa ya nak yang penting kamu gak nyasar keluarnya. jadi bisa cepet deh...
  2. Ngilu vagina. tapi ini sih gak permanen kaya point 1. cuma kadang-kadang aja yang kalo ubah posisi bisa ilang
  3. Mules-mules yang datang dan hilang. awalnya khawatir, sempet ke rumah sakit juga malah. tapi kata suster an pak dokter, itu masih kontraksi palsu kok. jadi jangan mau ditipu sama anaknya yah...dia masih boong tuh heheheeh. jadi sekarang aku mulai belajar untuk mengenal mulesnya. itu beneran mau lahir apa boongan lagi nih...
  4. Napsu makan yang luar biasa. gak kira-kira deh makannya apa aja pengin di makan. udah coba batesin, hasilnya nol justru yang ada laper luar biasa. hasilnya kata si mas sekarang leher aku hilang dan pipi tembem ditambah bibir yang tambah dower...*ini pasti cuma mau jelek-jelekin aku aja deh. pasti gak segitunya deh...
  5. kembali ke kebiasaan semula. semuanya mulai balik lagi. salah satunya yang bikin jengkel si mas adalah kebiasaan gak seneng tidur pake AC hahahah
  6. Badan gampang keringetan...jadi pas di kantor *aku kantornya udah dipindah lokasinya. jadi ruangan baru yang kata temen-temen kantorku dingin banget* temen aku ada yang sampe pake jaket dan topi kupluk, sementara aku jagoan banget cuma pake kaos lengan pendek. hasilnya masih agak panas menurut aku...hahahahah
  7. Mimpi-mimpi buruk mulai berdatangan nih..dari yang paling serem banget sampe yang gak masuk akal yang berhubungan dengan persalinan udah pernah muncul di kepala aku sampe aku jadi dag dig dug nunggu anaknya lahir karena kebayang-bayang mimpi.....selain itu bikin ngantuk sepanjang hari...hiks
  8. Kalo kata orang jadi pengin pipis-pipis melulu, aku sih nggak ngerasain itu. porsi pipis masih kaya biasa, kalo udah tidur ya pules hehehehe
kayanya itu deh yang aku rasain di minggu-minggu penantian ini...

0 comments:

Post a Comment