Wednesday, May 16, 2012

Nara 2 Bulan

Gak terasa aja waktu itu Nara udah 2 bulan dan punya kebiasaan mau tidur cuma kalo di gendong...jadilah aku kemana-mana bawa dia. posisi gendongnya udah gak mau full tiduran, kadang udah posisi berdiri. banyak orang bilang kalo 2 bulan belom boleh di gendong kaya gitu. tapi daripada si ganteng rewel dan aku nggak bisa ngapa-ngapain jadi yang penting dia tidur pules..kan perkembangan anak itu terjadi saat dia tidur yah...*soktau

Nara di 2 bulan ini udah bisa senyum dan ketawa. sempet disuruh diet sama dokternya karena dalam 10 hari beratnya naik 900gr dan mengakibatkan dia selalu gumoh dalam porsi besar tiap kali berubah posisi. Ada yang bilang (lagi) kalo ASI harusnya gak perlu didietin, tapi aku kali ini gak mau sok tau dan percaya dokter. Kasian soalnya dia gumoh-gumoh terus. dietnya bukan dikurangin minum ASInya tetapi ngasihnya dibuat lebih sering sehingga dia nggak terlalu penuh perutnya. jadilah aku gak berubah posisi duduk sampe akhirnya kurang makan karena Nara bisa tiap jam nyusunya *tepok jidat*

Aku sendiri berat badannya udah turun dari sebelum hamil, gimana nggak efek tiap jam Nara nyusu dan aku kurang makan jadi biang keladinya. tapi aku seneng banget sampe kemana-mana Nara aku bawa. Sampe siang-siang jalan ke depan gang buat beli gado-gado juga aku jalanin. Tapi naranya seneng loh..ketawa-ketawa dia. habis itu tidur pules seharian di kasur. Gado-gado dapet, anak tidur pulas, perut terpenuhi hahahahaha

di umur ini juga Nara udah beberapa kali aku ajak jalan. ke Gandaria city,ke carrefour, ke kampus, dan ke kantor. udah keliatan dari kecil kalo Nara punya hobby jalan kaya Bapak-Ibunya karena tiap kali diajak jalan dia pasti bobo pules sambil tersenyum..menikmati kayanya....

Nemenin Bapak-Ibu Belanja

Bobo pules di car seat-nyah

Berbinar-binar saat sampe di Piz*a H*t

Aku Suka Jalan-jalan
Di Bulan kedua ini berat badan Nara udah mencapai 6,2 Kg. gede yah :D

0 comments:

Post a Comment