Wednesday, May 16, 2012

Nara 3 Bulan

Tiga bulan Nara pas banget sama hari pertama aku kerja. Sedih deh pas pertama aku kerja, soalnya dia pasang muka bingung pas aku berangkat. tapi seharian itu dia nggak rewel loh....cuma aku agak deg-degan karena sehari sebelumnya Nara rewel terus dan cuma mau digendong aku. Minum lewat botolnya juga gak mau, cuma mau nyusu langsung ke aku aja. agak dipaksain baru mau lewat botol. khawatir banget deh...

Di tiga bulan ini Nara udah mulai ngoceh dan berteriak-teriak. lucuuuuuk banget *ah jadi kangen deh...*. terus udah bisa tau mana Bapak, Ibu, Opa, dan aunty. alhamdulilllah juga udah dapet pengasuh yang mana kalo ditelusuri masih ada hubungan sodara, jadi lebih tenang deh.

Udah punya hobby main dan kalo di bawa pulang nangis-nangis. udah suka main air kalo mandi dan bikin banjir lantai. udah bisa isep-isep jempol jadi kalo malem bangun gak pernah nangis. tinggal ibunya aja yang ngitungin udah jam berapa dia harus nyusu lagi. untungnya body clock aku udah cepet ter-setting. udah 2 kali ikut bapak-ibu nya olah raga di taman tebet yang diakhiri dengan bobo pules setelah cape keliling-keliling hahahaha..

Botak Ndut..dan selalu pasang muka begini kalo mau difoto

ini pose bobonya kalo lagi mau disayang-sayang

Habis ngambek di sency

Jlan-jalan di taman sama Bapak-Ibu

Aku senang jalan-jalan *sambil ketawa ngakak*

Cape habis jalan-jalan

0 comments:

Post a Comment