Wednesday, May 29, 2013

Titik Didih eh Titik Jenuh...

Krik..krik..krik...
garing banget ga si ya judulnya..?
hehehehe...
abis bingung gimana menuliskan dan menggambarkannya :P

emang ada apa si?

gak ada apa-apa sih, cuma lagi ngerasa jenuh aja sama pekerjaannya. baru juga 9 tahun kerja, gimana sama yang udah belasan tahun ya? sempet bilang ke si mas untuk resign setelah ikatan dinas selesai, cuma mas selalu ngingetin aku kalo Nara gak selamanya jadi anak kecil. jadi aku udah siap belum saat Nara udah gak bisa dipeluk-peluk dan cium-cium lagi mau ngapain? karena kalo dirumah tanpa kegiatan itu sama juga bikin macan di diri aku bangun. hahahaha alias jadi galak :D

mungkin pengaruh lelah karena nggak ada maid juga bisa jadi pemicu, jadi di kantor ga moos. tapi masa si? kalo bangun pagi dan berangkat ke kantor itu semangat loh...2 jam kerja konsentrasi. habis itu blassssss ilang moodnya, ngantuk ga karuan, ngeliatin jam berkali-kali, tidur-tiduran di meja, gak produktif deh. sempet juga minta rotasi sama pak boss, tapi malah di marahin. katanya aku gak berkembang di tempat lain. masa si pak boss? bisa juga si...apa faktor pak boss yang membatasi pepergian aku karena khawatir sama Nara? nggak kayaknya, soalnya aku gak ngerasa pengin 'jalan' lagi kaya dulu sebelum ada Nara. sekarang mah di kantor doang aja gak apa-apa

Jadi kenapa dong?
itu dia masalahnya..gak tau sebabnya apa jadi gak tau gimana nanggulanginnya. cuma di rasain gak mood, gak semangat, gak konsen, nggak-nggak yang lain deh..

doakan dong permasalahan jenuh tak jenuh ini segera berakir..
aku masih mau kerja
masih mau jajaj-jajan cantik buat nara
masih mau petakilan...

hahahahahahaha
tapi saya jenuh nih
gimana yak???

0 comments:

Post a Comment