Friday, April 16, 2010

Yulia is in Kelapa Gading Mall...

Road Show pasar modal periode Maret - September 2010 kali ini diadakan di Mall Kelapa Gading 3. ini sudah merupakan tempat ke 3 dari deretan acara road show. sebelumnya sudah ada di Surabaya dan Semarang.

sama seperti sebelum-sebelumnya, animo masyarakat untuk berinvestasi di pasar modal sepertinya sangat kecil..jadilah booth-booth yang ada hanya berisi petugas-petugas jaganya yang sedang terkantuk-kantuk (it's me....) menunggu siapa yang kira-kira mau dateng. jangankan nanya, ngelirik aja bisa dibilang gak ada....

kasian MC-nya, dari tadi udah teriak-teriak manggilin orang-orang biar talk shownya bisa dimulai. tapi nyatanya nggak ada yang dateng juga tuh...(dibayar mahal gak ya si mmba MC??? secara sampe suaranya udah serak-serak gak karuan tetep aja nggak ada yang deketin..)

lebih kasian lagi Bapak-Bapak dari B*%&@M L* yang pasti juga bingung mau ngapain...
wong mereka juga nggak akan pernah berhubungan langsung dengan investor kok...tapi balik lagi kan tuuan road show ini untuk memperkenalkan dunia pasar modal kepada masyarakat termasuk komponen-komponen di dalamnya (tempat aku juga lohhhh......).

ya Mungkin Karena ini hari jumat kali yah...siapa tau besok dan lusa akan lebih ramai dari hari ini...

Semangat!!!!

0 comments:

Post a Comment