Thursday, July 14, 2011

Pemeriksaan ke Tiga..

Sebenarnya pemeriksaan jumat (8 Juli 2011) lalu tidak sesuai jadwal. awalnya si emang aku penasaran banget gimana yah keadaan baby ku sekarang dan aku berusaha cari cara biar bisa intip-intip babyku :D. kayanya dia sadar deh ibunya kangen...kamis malam aku bersin-bersin terus gak berhenti, efeknya jumat pagi perut aku kaku dan sakit banget. selama perjalanan ke kantor aja aku sakit banget sampe naik motor tuh nggak nyaman banget. aku bilang deh sama si mas biar nanti siang kita coba periksa karena aku takut baby nya kenapa-kenapa. sampe kantor aku cek si gak ada flek juga. cuma aku tetep ngotot mau ke dokter sampe ngambek ke mas biar ijin ke bossnya nanti sore.

Jam 2 sore aku ijin sama boss aku untuk ke dokter. mas yang anterin setelah aku ngambek-ngambek. sampe didokternya nggak terlalu antri, dan mungkin karena masih siang dan nggak antri dokternya jadi baik gak kaya pertemuan sebelumnya yang aku dimarahin *hiks*. Setelah cerita ke dokternya keluhan yang aku rasain, aku bersiap untuk USG. aku agak bingung sih karena sampe saat ini aku masih pake usg transvaginal sementara temen kantor aku yang lagi hamil itu selalu usg luar sejak pertama, tapi gak apalah toh nggak ada bedanya *selain aku masih ngerasa risih ya harus buka-buka daleman..*

saat di USG, dokternya panggil si mas untuk liat. aku sama si mas terharu banget saat itu karena baby kita udah mulai gede dan keliatan bentuknya. panjangnya 2,02 cm dan denyut jantungnya udah ada. pas kemarin si mas liat, dia gayanya nyundul-nyundul gitu...lucuuuuuu banget. sampe sekarang aja aku masih terbayang-bayang gayanya hahahaha...kata dokter usia babynya jumat kemarin itu 8 minggu 4 hari. pemeriksaan selanjutnya 5 Agustus 2011. masih lama banget yah..aku gak sabar banget kalo liat kalender kok masih lama ya? apa aku cari-cari alesan buat ke dokternya lagi? hahaha...janganlah sabar sedikit dulu aja :D

0 comments:

Post a Comment