Thursday, February 4, 2010

Berangkat Pagi Ternyata Lebih Enak :)

Semalem tidurnya enak, Pulas banget :). Tapi tadi pagi bangunnya jadi kesiangan juga ;P. Jam 6 kurang 15 baru bangun...

Yang gila si apria, udah tau masuk jam 7 bangun jam segitu juga. Dia sempet dilema tuh mau masuk atau nggak karena kemarin udah nggak masuk tapi hari ini yakin kesiangan heheheheh..agak kasian juga sama dia, ya udah saya suruh aja dia buru-buru mandi dan sarapan. Dipikir...dipikir...akh mending saya anterin aja dia, kasian juga kalo telat...sekalian saya mau baca-baca di KFC deh ;P (tetep deh demi kepentingan pribadi juga...Loh, kan biar ikhlas juga nganterinnya ;P)

Hmmm..pondok bambu sempet macet sedikit di deket 61, tapi habis itu sampe jalan baru lancar..begitu belok, waksss....kok macet sih :(. udah sempet marahin apria tuh (kasian juga tuh anak, pasti merasa lebih enak naik ojeg karena bisa marahin tukangnya bukan diomelin sama saya khihihihihi)tapi ternyata masih ada jalan motor, jadi masih merayap deh.

habis fly over yang lewatin kampung melayu, jalanan mulai lancar. karena tadi sempet ngantongin tempe dari rumah, ya udah sambil makan deh nyetirnya ;P (hayoooo..bayangin deh gimana makan tempe goreng sambil nyetir motor yang helmnya full face??? hahahahaahha cuma saya yang bisa ;P). Apria sampe kantor jam 7 kurang 10 :) cepet juga yah jalannya :D (padahal sambil makan tempe tuh ;P).

Langsung deh muter lewat sudirman ke gunawarman lagi. Menuju KFC sambil nungguin mas :D. Saya seneng banget loh ke KFC pagi-pagi (makanya badannya semakin melar gak jelas gini..kebanyakan junk food kayanya :( )bisa sambil baca-baca atau liatin orang-orang yang dateng ;P. terus sibuk mengira-ngira deh kalo ada yang dateng beda mobil tapi beda kelamin...hahahahahahahah.Pokoknya enak deh ;P menambah wawasan...

Mas dateng jam 08.35 ikutan pesen oriental bento kaya saya ;P. nyam..nyam..heheheheheh. Gak berasa banget udah jam 8 kurang 5, langsung deh beres-beres untuk ke kantor :D

Wew..ternyata emang enak juga ya berangkat pagi itu :). kira-kira selain KFC, di mana ya bisa duduk dan baca-baca kalo pagi di daerah deket kantor??? Hmmm....

0 comments:

Post a Comment