Wednesday, February 3, 2010

sms..sms..

Hmm...tiba-tiba pengin sms mas nih ;P

To : 0813********
Message :

Aku sayang ndutku...

SEnd..

Message Sent..

Bip..Bip..

From : 0813********
Message :

Aku...biasa' ajjaaahhh huahahahahah

males..beneran deh, males banget bacanya :(
hehehehe tapi langsung teringat hari minggu lalu, pas pulang dari citos. dibawah hujan rintik dan terpacu waktu karena mau ke pejaten vilage, tiba-tiba mas nanya ke saya "Kamu sayang aku gak?"
Dengan jeda yang saya bikin agak lama, langsung aja saya jawab "Hmmm..aku sih biasa aja huahahahahahah". saat itu juga mas langsung bete dan diem aja :D

langsung aja sms mas aku bales lagi..

To : 0813********
Message :

Males...ada yang dendam gitu..aku tarik de perkataanku tadi ;P

SEnd

Message Sent

Bip..Bip..

From : 0813********
Message :

Huahahahhha..bukan dendam, itu namanya opportunity.. ada peluang langsung sikat :P


ukh dasar kamu...

Tapi aku tetap sayang kamu loh :P

0 comments:

Post a Comment